Kamis, 27 November 2014

Wong Galau

Keinginan untuk berbisnis itu sudah muncul dari gue SMa..
Tapi bingung mau bisnis apa, di satu sisi modal pun tak ada haahaa..
Cari cara instan ya masih tetep butuh modal..
Sudah kerjapun gue masih kagak bisa ngumpulin duit buat modal..
Mulai usaha kagak ada yee yang modal awal cuma 50 rebu?
Kalo ada yee gue samber aja..

Benernya sekarang nih gue bingung mau nulis apa.
Sekarangpun entah apa yang gue tulis, selalu kagak jelas. Tolongdong yang punya ide ato kiat sukses bisnis onlen lewat blog macem gini haaahaa..
Bagi tips ke gue kek, ntah apa itu bakal gue coba. Kali aja manjur





Tauk ah mau nulis apa. Kapan-kapan gue rombak lagi sepertinya ni blog..
Udah yee, kerja dulu cari duit buat modal usaha weheeeheeeheee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar